Rabu, 28 Januari 2009

Pendaftaran Capresma/Cawapresma Di Tutup

Setelah membuka waktu pendaftaran bagi Calon Presiden Mahasiswa (Capresma) dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa (Cawapresma) selama beberapa hari, akhirnya sesuai waktu yang telah diumumkan maka pada tanggal 26 Januari 2009 Pukul 24.00 Wita Badan Pemilu Raya (BPR) KBM UMADA telah menutup pendaftaran bagi Capresma dan Cawapresma periode 2009-2010.
Berdasarkan berkas pendaftaran yang masuk ternyata hanya 1 (satu) Pasang kandidat yang mendaftarkan diri yaitu dari pasangan Eris Yahya Pettadjani/Eris (Fakultas Teknik) dan Saugadi/Gadi (Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan).
Berbeda dengan Pemilu Raya sebelumnya yang sempat diwarnai dengan pencalonan 2 Pasang dan juga 4 pasang kandidat. Pemilu tahun ini ternyata hanya diikuti oleh satu pasang kandidat yang telah memasukkan berkas persyaratan ke BPR.
Menurut informasi yang disampaikan oleh Ketua BPR (Dodi Bereki) dengan hanya masuknya satu pasang kandidat yang setelah berkas persyaratannya diperiksa maka secara aklamasi mereka akan ditetapkan sebagai Presma dan Wapresma periode 2009-2010, hal ini juga dibenarkan oleh Ketua MPM (Mansyur S. Pahude) ketika ditemui disela-sela aktifitasnya di Kampus Universitas Madako Tolitoli. Lebih Lanjut menurut Ketua BPR bahwa sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, rencananya pada tanggal 9 Januari 2009 Presma dan Wapresma akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua MPM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar